Cara Sablon Kaos Glow In The Dark

T-Shirt Glow Bone – Dijual

Keunikan dari jenis glow in the dark shirt ini adalah ia bisa bersinar dalam gelap, sehingga memberi kesan dan rasa pada kemeja itu. Bayangkan ketika Anda mengenakan glitter di kemeja gelap, maka Anda akan bersinar ketika Anda berada dalam suasana yang gelap, tentu saja Anda akan menjadi pusat perhatian. Ini membuat cahaya dalam efek kemeja gelap selalu menarik. Jika Anda tertarik untuk menyinari kemeja gelap dengan sablon sutra. Jadi, untuk mendapatkan hasil terbaik dari sablon dalam gelap, ada masalah tertentu yang harus Anda perhatikan. Berikut adalah panduan dan tips untuk sablon kaos dalam gelap:

Cat layar silkscreen

Hal yang perlu diperhatikan saat menyinari kaos hitam adalah penggunaan cat. Memilih cat itu penting karena akan memengaruhi kualitas gambar kemeja. Kualitas cat layar silks menentukan kualitas pencetakan dan, oleh karena itu, menggunakan cat sablon diuji dalam hal ketahanan terhadap pencucian atau elastisitas. Jenis cat yang direkomendasikan untuk kaos yang disablon sutra untuk dasar air adalah cat karet untuk bahan berminyak, seperti plastisol, jadi cari cat yang bening atau bening. Untuk sablon berbasis air atau berbasis air, pastikan untuk menggunakan cat cetak karet alih-alih cat berpigmen.

Perlu dicatat bahwa bubuk fosfor tidak dapat dicampur dengan cat layar berwarna dengan harapan memberikan efek warna baru, karena pigmen sutra layar akan menutupi bubuk fosfor itu sendiri. Jika kita mencampur, cahaya dalam efek gelap akan memudar karena warnanya sendiri.

Bersinar dalam bubuk fosfor gelap

Anda dapat menemukan bubuk fosfor di layar sutra atau toko kimia, dan biasanya bubuk jenis ini adalah serbuk seng sulfida tipe sulfur yang berwarna hijau. Seng sulfida memiliki beberapa kelemahan yang kebanyakan orang tidak tahu, pigmen ini dengan bubuk seng sulfida akan rusak dan menghitam setelah paparan sinar UV yang berkepanjangan dan kemampuan nyala api akan melemah dan menghilang. Berita baiknya adalah sekarang ada bubuk fosfor yang jauh lebih unggul daripada yang kita kenal sebagai bubuk fosfor strontium aluminat.

Bubuk fosfor dengan strontium aluminat mampu menyala hingga 10 kali lebih terang, lebih lama dari jenis seng sulfida dan, yang menarik, selain warna hijau, strontium aluminat menawarkan lebih banyak pilihan warna, seperti menjadi Turqiouse dan Sapphire Blue.

Rasio persentase bubuk fosfor

Faktanya, tidak ada standar baku dalam hal rasio persentase campuran antara bubuk fosfor dan seledri yang akan digunakan. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah bahwa, karena rasio fosfor dengan batas lebih rendah, hasil akhir dari sablon glossy dalam gelap juga akan berkurang. Untuk hasil maksimal, Anda dapat mulai mencoba mencampur bubuk fosfor jernih sebanyak 30%. Anda dapat mencoba rasio ini berdasarkan hasil akhir antara hasil efek kilau dan perbandingan antara biaya bubuk fosfor. Tentu saja, setiap sablon kaos selalu memperhitungkan titik optimal antara efisiensi dan biaya. Tetapi jika Anda hanya memperhatikan efek cahaya dalam gelap, maka Anda dapat mencampur lebih dari 30%, tetapi hati-hati dengan ketahanan terhadap tes pencucian.

bikin kaos dasar kaos akan mempengaruhi kualitas cat yang digunakan. Untuk hasil cahaya paling terang dalam efek gelap, Anda dapat memilih warna dasar paling terang. Warna cerah seperti warna putih atau pastel direkomendasikan, yang cocok dengan bubuk fosfor cerah. Yang perlu diingat adalah apa yang kita perhatikan adalah efek cerah dari cahaya dalam gelap, bukan warna layar. Semua efek cahaya akan tampak lebih cerah, dengan latar belakang putih atau warna-warna cerah. Ini bisa dianalogikan dengan membandingkan semua dinding putih dan semua dinding hitam dengan satu lampu. Jika lampu memiliki posisi yang sama dengan watt yang sama ditempatkan di luar ruangan yang sama, tentu saja ruangan putih akan lebih terang daripada ruangan hitam atau gelap.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>